Buka Tutup Jalur Jalan Raya Jasinga-Bogor Makan Korban

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Perbaikan jalan di Jalan Raya Jasinga-Bogor tepatnya di di Jembatan Lawangtaji, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor memakan korban.

Pemberlakukan buka tutup jalur yang dilakukan petugas proyek mengakibatkan penumpukan di jalur tersebut. Alhasil, du akendaraan roda dua pun adu kebo.

“Kejadiannya saat jalur buka tutup Jalan Raya Jasinga-Bogor, dua motor dari arah berlawanan tidak sabar dan saling serobot akhirnya terjadi tabrakan,” ujar Agus warga yang melihat kejadian, Selasa (21/9/2021).

BACA JUGA :  Siaga 24 Jam, Mobil Hepi Siap Layani Warga Kota Bogor

Dia menuturkan, kejadian bermula saat kendaraan yang mendapat giliran jalan dari arah Jasinga menuju Bogor mulai melaju, tiba-tiba satu kendaraan roda dua berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya dan dari arah berlawanan sebelah kiri secara mendadak sebuah motor memotong jalur menuju arah Jasinga yang membuat kedua kendaraan ssaling bertabrakan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Kedua korban kecelakaan hanya mengalami luka ringan. Dan masalah diselesaikan secara kekeluargaan. Setelah masalah selsai para korban pulang kerumah masing-masing,” pungkasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================