Dewan Soroti Pembangunan Eks Gedung DPRD Kota Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Dewan Soroti Pembangunan Eks Gedung DPRD Kota Bogor di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, yang saat ini tengah di revitalisasi pemerintah.

“Dimana Eks Gedung DPRD Kota Bogor itu akan dijadikan gedung Dinas Arsip dan Perpustakaan. Kini, proses revitalisasi gedung Perpustakaan baru mencapai 29,75 persen,” ujar Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.

Meski revitalisasi bulan ini sudah melampaui target, namun dirinya meminta jangan terlena dengan capaian tersebut, dia meminta revitalisasi Eks Gedung DPRD Kota Bogor harus lebih cepat selesai dibanding target yang ditetapkan.

BACA JUGA :  Halbil IPHI Kota Bogor, Atang Trisnanto Harap Anggota jadi Pelopor di Wilayah

“Kondisi bulan November dan Desember kemungkinan akan terjadi curah hujan dengan intensitas yang sangat tinggi. Jadi mumpung masih di bulan September dan relatif kemarau agak lama, saya kira ini perlu dilakukan,” ungkapnya.

Terkait dengan adanya penambahan ruang dan lantai, Atang menyarankan agar pengerjaan sesuai dengan Detail Engineering Design (DED) yang di buat dan juga pekerjaan kualifikasi.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

“Saya kira laksanakan sesuai perencanaan tinggal kemudian kita mengawasi dalam fungsi kita apakah perencanaan pengerjaan yang dilakukan sesuai dengan perencanaan sesuai dengan DED, sesuai dengan spesifikasinya atau tidak, karena tentu dengan 4 lantai pasti akan punya implikasi yang cukup panjang terutama dengan keselamatan dan lain-lain. Saya kira ini sama-sama kita awasi bersama,” pungkasnya. (Hery)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================