Tangkapan layar proses ijab qabul
Tangkapan layar proses ijab qabul

BOGOR-TODAY.COM, BIMA – Sebuah video berdurasi 22 detik yang memperlihatkan proses ijab kabul diwarnai pemukulan oleh mertua terhadap pengantin pria (menantu)

Dalam video tersebut, proses ijab kabul awalnya terlihat lancar. Namun, setelah tiba giliran orang tua pengantin perempuan membacakan istighfar dan syahadat.

Di ujung bacaan syahadat, pria yang duduk berhadapan dengan pengantian pria itu tiba-tiba menyebut nama hewan menggunakan bahasa Bima

Ucapan itu memicu reaksi dari pihak keluarga mempelai pria. Seorang perempuan terdengar berucap ’’Au wali si masalah na, hargai ja ku mada doho sebagai keluarga na ni, gak enak didengar masalah begini (apalagi si masalahnya ini. Hargai kami sebagai keluarganya. Tidak enak didengar masalah begini),’’ ucap perempuan dalam video tersebut.

Orang tua pengantin wanita tampak menunjuk ke arah sumber suara tersebut. Lalu ia bangun dari tempat duduknya dan melayangkan tendangan ke arah pengantin pria.

Tendangannya sempat mengenai wajah pengantian pria. Ia kembali menyerang pengantian pria, tetapi berhasil dilerai

Informasi yang diperoleh, bogor-today.com, akad nikah ricuh tersebut berlokasi di Oimbo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, 14 Agustus 2021. Peristiwa itu membuat proses akad nikah gagal, sehingga dilanjutkan akad nikah via telepon

Atas kejadian itu, pihak keluarga laki-laki sudah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Rasanae Barat dengan LP Penganiayaan. Kabarnya, hingga saat ini pasangan pengantin itu tidak tinggal serumah.

Diduga, kejadian itu dipicu keterlambatan pengantin pria menghadiri akad nikah yang semula dijadwalkan pukul 10.00 Wita. Tetapi pengantin pria tiba di lokasi akad nikah sekitar pukul 16.00 Wita (inst)

Bagi Halaman
BACA JUGA :  Cemilan Lezat ala Rumahan, Ini Dia Resep Donat Panggang Oreo Kesukaan Anak
============================================================
============================================================
============================================================