BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sub Komando Garnisun 0606/Bogor (Sub Kogar) mengadakan bakti sosial (baksos) berupa paket sembako yang dibagikan langsung kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah tugasnya di Kota Bogor, Kamis (16/9/2021).

Penyerahan paket sembako yang berlangsung di Kantor Sub Kogar 0606/BGR ini dihadiri Asmin Kogartap II/Bandung, Letkol Adm Widiono, Kasub Kogar 0606/BGR Mayor Inf Mustakim, perwakilan OPD Kota Bogor dan Lurah Katulampa Eka Deri.

Baca Juga :  Gempa Guncang Karangasem Bali, Sejumlah Bangunan Rusak, Satu Warga Meninggal

Asmin Kogartap II/Bandung, Letkol Adm Widiono mengatakan, baksos ini merupakan program TNI di dalam menyambut HUT TNI ke 76 tahun. Program ini sengaja dilakukan, mengingat bahwa selama adanya pandemi Covid-19 tidak sedikit warga yang terdampak, sehingga melalui baksos ini TNI ingin hadir untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

Baca Juga :  4 Lokasi di Kota Bogor Dikepung Bencana Dampak Dari Hujan Deras

“Ini menjadi bagian kepedulian TNI kepada yang sedang terdampak Pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya kepada wartawan.

Selain di wilayah Sub Kogar 0606/BGR, lanjut Widiono, kegiatan ini juga dilakukan di seluruh wilayah Jawa Barat, seperti Bandung, Tasikmalaya dan Cilegon.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua