Sah, Tiga Direksi PDAM Tirta Kahuripan Periode 2021-2026 Dilantik

Saat ini, masyarakat sangat kritis, mereka akan komplain untuk meminta pelayanan yang lebih baik. Layani secara berkelanjutan, memadai, dan mengerahkan segala kemampuan. Tentunya bukan sekedar kemampuan yang normatif, tetapi mampu menciptakan sesuatu hal yang baru, yang lebih inovatif. Salah satunya, yang dapat meningkatkan pelayanan manual menjadi pelayanan berbasis digital.

BACA JUGA :  Tumis Cuciwis Saus Tiram Pedas, Lauk Makan Siang yang Praktis dan Enak

“Kami ingin PDAM Tirta Kahuripan melakukan ekspansi lebih besar, dan kami ingin juga pelayanan yang lebih masif lagi di Kabupaten Bogor. Perbaiki kinerja supaya kita bisa bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang lain,” katanya.

Ade meminta, perusahaan plat merah yang mengelola air harus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan lebih berkualitas, agar bisa memberikan layanan kepada industri-industri besar yang ada di Kabupaten Bogor, baik perumahan, tempat wisata, maupun pabrik-pabrik. Kemudian meningkatkan potensi sumber air itu untuk masyarakat melalui sambungan-sambungan baru, tentunya diharapkan akan bisa melayani masyarakat dengan baik. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================