BOGOR TODAY – Usia pernikahan yang sudah lama, tidak menutup kemungkinan akan dilanda rasa jenuh dan bosan  dalam aktivitas mantap – mantap. Alasannya cukup banyak,mungkin karena kurang bergairah, bosan melihat bentuk tubuh pasangan, suasana rumah yng membuat jenuh, ujung – ujungnya malas berhubungan sex.

Sesungguhnya, esex – esex secara rutin diperlukan untuk kesehatan hubungan pernikahan. Jika sudah begitu, aka nada masalah yang disebut perselingkuhan, karena masalah hubungan intim atau hasrat yang tidak lagi bisa disalurkan. Jadi, cara agar hubungan intim tidak lagi membosankan, coba tips berikut ini.

  1. Bermain Peran

Studi yang dipublikasikan dalam Public Library of Science mengungkapkan, sebanyak 22 persen pasangan mencoba bermain peran untuk menghidupkan kembali gairah sex. Apabila kamu dan pasangan sama-sama terbuka untuk mencobanya, bermain peran mampu membangun komunikasi dan meningkatkan keinginan untuk berhubungan intim.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 24 April 2024

Jika kamu mengalami kesulitan dalam menjaga keintiman dengan pasangan karena masalah esex -esex, tidak ada salahnya bertanya pada pakar yang tepat.

  1. Ulangi Masa Pengantin Baru

Kamu dan pasangan juga bisa mengulangi masa-masa mesra sebagai pasangan pengantin baru untuk membangun kedekatan emosional dan membangkitkan gairah untuk berhubungan sex. Hal ini membangun kembali perasaan cinta yang dalam antara kamu dan pasangan, bernostalgia pada masa-masa paling membahagiakan dalam hidup kalian berdua, termasuk ketika melakukan malam pertama.

  1. Ciptakan Suasana Romantis

Ternyata, mantap – mantap dapat menjadi lebih menyenangkan jika kamu melakukannya pada momen tertentu. Ciptakan suasana romantis sebelum memulainya, seperti makan malam di restoran favorit kamu dan pasangan, menonton film kesukaan, hingga mengobrol tentang masa-masa kalian ketika pacaran dulu.

  1. Lakukan Sembunyi-sembunyi
BACA JUGA :  7 Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan, Wajib Tahu!

Cara agar mantap – mantap lebih menantang, sesekali cobalah melakukannya secara sembunyi-sembunyi, seperti di toilet ketika kamu sedang bertandang ke rumah orangtuamu. Sama halnya dengan quickie, cara ini akan membuat jantung berdegup lebih kencang dan adrenalin berpacu deras, sudah pasti meningkatkan hasrat dan gairah kamu dan pasangan.

  1. Quickie

Coba deh sesekali lakukan aktivitas seksual yang cepat, tanpa foreplay dan dilakukan dalam waktu yang singkat, atau disebut quickie. Jangan salah, melakukan quickie bisa memacu adrenalin dan membuat kamu terus memikirkan pasangan sepanjang hari.

============================================================
============================================================
============================================================