9 Tradisi Pernikahan Aneh Dari Seluruh Dunia yang Dipercaya Membawa Kebahagiaan Bagi Pasangan yang Sudah Menikah
9 Tradisi Pernikahan Aneh Dari Seluruh Dunia yang Dipercaya Membawa Kebahagiaan Bagi Pasangan yang Sudah Menikah. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Merayakan pernikahan adalah salah satu tradisi paling universal di seluruh dunia. Hampir setiap budaya, baik itu bangsa atau komunitas kecil, memiliki caranya sendiri, terkadang benar-benar unik, untuk merayakan tahap kehidupan manusia ini. Tradisi pernikahan berbeda dari satu budaya ke budaya lain, namun ada satu ciri umum yang membuat semuanya sedikit mirip, tidak peduli agama apa yang mereka anut, semua orang menjadi sangat percaya takhayul dalam hal pernikahan.

Melansir funrumor.com, berikut 9 tradisi pernikahan aneh dari seluruh dunia yang dipercaya membawa kebahagiaan bagi pasangan yang sudah menikah.

1. Sup Toilet yang Lezat : Prancis

Sup Toilet yang Lezat : Prancis
Sup Toilet yang Lezat : Prancis

Bersiaplah untuk mendengar salah satu hal paling menjijikkan yang dapat anda pikirkan. Pada hari pernikahan, setelah semua upacara dan perayaan selesai, para tamu mengumpulkan semua minuman dan sisa makanan dari meja pernikahan dan memasukkannya ke dalam mangkuk toilet di kamar pasangan. Para tamu tidak akan pergi kecuali pengantin baru meminum koktail langsung dari mangkuk. Hal ini diyakini dapat memberikan bahan bakar bagi pasangan untuk malam pertama yang kuat setelah hari yang melelahkan. Sisa makanan sering diganti dengan cokelat dan sampanye, namun mangkuk toilet tetap ada. Yah, orang Prancis selalu sulit dimengerti, tetapi apa yang membuat mereka percaya bahwa setelah meminum minuman menjijikkan ini dari mangkuk toilet, pengantin pria bahkan akan berpikir untuk mencium pengantin wanita?

BACA JUGA :  Kecelakaan Pengendara Motor Tewas di Sukabumi, Masuk Kolong Mobil

2. Menembak Pengantin: Cina

Menembak Pengantin: Cina
Menembak Pengantin: Cina.

Dalam budaya Yugur, di Cina, pengantin pria menembak pengantinnya dengan tiga busur dan anak panah. Kedengarannya gila, tetapi berhentilah panik, anak panah tidak memiliki mata panah, jadi pengantin wanita setidaknya tetap hidup. Setelah itu pengantin pria mengambil anak panah dan mematahkan semuanya, menunjukkan bahwa dia akan mencintai istri barunya selamanya. Yah, itu aneh, jika dia mencintainya, mengapa dia menembaknya sejak awal?

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Jamur yang Lezat dan Bikin Nagih

3. Menghitamnya pengantin wanita: Skotlandia

Menghitamnya pengantin wanita: Skotlandia
Menghitamnya pengantin wanita: Skotlandia.
============================================================
============================================================
============================================================