BOGOR-TODAY.COM, DEPOK1 unit crane terguling di Jalan Mawar Raya, RW 04, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas. Keterangan yang diperoleh crane itu tengah beroperasi dalam pekerjaan proyek menara air milik PDAM jatuh dan menimpa rumah warga, Jumat (15/10/2021).  Dua orang dikabarkan tertimpa alat berat tersebut. Satu selamat, satu lainnya meninggal dunia.

Peristiwa tersebut turut diunggah oleh akun Instagram @depok24jam. Menurut keterangan video dengan durasi 38 detik itu bahwa alat berat itu sedang mengangkat beban berat. Diduga tidak dapat menahan beban sehingga terguling ke arah kanan dan menimpa rumah warga di sebelahnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Ada beberapa penghuni sedang berada di dslam rumah, satu selamat dengan kepala dan badan berdarah. Satu lagi diketahui masih jerjepit alat berat,” tulis @depok24jam dalam unggahannya.

Sementara, dilansir cnnindoensia.com, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harjadi membenarkan peristiwa tersebut. Namun, dirinya belum memberikan keteranga lebih dalam terkait ambruknya alat berat itu. Termasuk soal kronologi dan penyebab jatuhnya crane.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

“Benar ada kejadian tersebut,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harjadi saat dikonfirmasi, Jumat (15/10).

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi terkait korban meninggal dalam peristiwa jatuhnya crane tersebut. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================