Unggah laporan keuangan di media sosial
Unggah laporan keungan di Media Sosial, Ibu Rumah Tangga Ini Dipuji Netizen. Foto : Instagram @feti_ira36.

BOGOR-TODAY.COMUnggah laporan keuangan di media sosial seorang ibu rumah asal Pekalongan ini di puji netizen.

Dikutip dari instagramnya, @feti_ira36, wanita tersebut mengunggah laporan keuangannya untuk bulan September 2021. Yang menjadi perhatian netizen adalah cara wanita tersebut mengelola uang belanja bulanan.
Dalam unggahannya, dituliskan pendapatannya dengan sang suami yang ditotalkan menjadi Rp2.300.000. Setelahnya, ia menuliskan keperluan yang wajib dibayar selama 1 bulan yang totalnya saja sudah Rp2.220.000.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Lele Bumbu Cabe yang Lezat dan Pedas Nampol

Dari pendapatan mereka, hanya menyisakan uang senilai Rp80.000, di mana uang itu akan dipakai mereka untuk dana darurat, hiburan dan sedekah.

Beruntung, di bulan itu si wanita mengatakan kalau sang suami mendapat bantuan beras dari kantor sang suami, sehingga mereka tak perlu mengeluarkan uang untuk beli beras.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

“Corat Coret pengeluaran bulan ini gak beli beras, karena dapat kiriman beras 10 kg dan 5 kg dari kantor paksu. Alhamdulillah rejeki datang dari mana saja. Sedikit belum tentu kurang & banyak belum tentu cukup.. yg pnting selalu bersyukur” tulis si wanita pada unggahannya, dikutip Sabtu (30/10/2021).

============================================================
============================================================
============================================================