PMII
Pengurus PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad serta peringati hari santri., Jumat (29/10/2021).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad serta peringati hari santri.

“Kegiatan yang di selenggarakan di Aula Kampus STAI Al – Aulia, Jumat (29/10/2021) itu, mengusung tema Membentuk Mahasiswa yang Bertumbuh, Berdaya Nyata Untuk Agama, Bangsa dan Negara,” ujar Ketua komisariat PMII, M. Zaenudin.

BACA JUGA :  Sinergi Jaga Ketahanan Pangan, Sekda Kabupaten Bogor Hadiri Rakor Bersama Sekda Se-Jawa Barat 

Dia menjelaskan, peringatan maulid Nabi dan hari santri ini merupakan momentum untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam kehidupan keseharian, dan momentum mengobarkan spirit mahasiswa agar tumbuh dan siap menghadapi tantangan pada perubahan zaman yang sangat cepat.

BACA JUGA :  Diduga Bunuh Diri Tusuk Perut di Kamar Mandi, Mahasiswa di Pamekasan Ditemukan Tewas

”Kita juga berharap melalui kegiatan ini, mampu memperkuat akhlak, meningkatkan ukhuwah serta toleransi antar-umat beragama yang bisa memiliki spirit yang tinggi agar bisa berkembang dan lebih menumbuhkan bakatnya untuk kepentingan umum,” kata dia.

============================================================
============================================================
============================================================