4 Orang Penumpang Dilaporkan Tewas
Tanah longsor di jalur Medan-Berastagi, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) Sabtu (23/10) malam.

BOGOR-TODAY.COM, DELISERDANG4 orang penumpang dilaporkan tewas dan satu orang lainnya kritis saat kendaraan yang mereka tumpangi tertimbun tanah longsor di jalur Medan-Berastagi, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) Sabtu (23/10) malam.

Melansir cnnindonesia.com, Minggu (24/10/2021) Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar menyebut bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, tepatnya di Tikungan Tirtanadi, Kecamatan Sembahe.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

“Saat itu mobil tersebut tengah melintas. Hujan deras yang terjadi di wilayah itu menyebabkan tanah longsor yang menimpa mobil,”tutur Sony.

Menurutnya tiga orang sudah berhasil dievakuasi dengan rincian 1 orang masih hidup dan 2 orang sudah meninggal dunia. Sementara 2 orang lagi masih tertahan di dalam mobil dengan kondisi sudah meninggal dunia.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Hery Antasari Resmi Jadi Pj Wali Kota Bogor

Namun, Sonny belum merinci lebih dalam terkait identitas korban. Hanya saja proses evakuasi terus dilakukan dengan menggunakan alat berat, dan di lokasi kejadian masih berisiko terjadi longsor susulan.

============================================================
============================================================
============================================================