7 Penyandang Difabel
Tujuh Penyandang Difabel di Kecamatan Cigudeg Terima Bantuan Kursi Roda di aula kantor Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Rabu (13/10/20210. Foto : Didin/CR.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR7 penyandang difabel yang berada di wilayah Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor terima bantuan kursi roda dari Yayasan Wheelchair Friendship Center of Asia – Indonesia (Wafcai) dan Yayasan Trisuci Panca Pratama Karya (YTP2K) serta Pemerintah Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di aula kantor Kecamatan Cigudeg, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga :  Momen Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Terjebak Kemacetan, Hingga Menggunakan Helm Terbalik

Camat Cigudeg, Pardi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah peduli dan terlibat sehingga anak-anak penyandang difabel di wilayahnya lebih diperhatikan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Ibu Bupati, Kepala Dinas Sosial, dan kepada yayasan Wafcai. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat untuk anak-anak, dan saya berharap kepada para orang tuanya untuk lebih bersabar dalam merawat dan menjaga anaknya,” ungkapnya kepada bogor-today.com

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Bogor Alokasikan APBD 2021 Sebesar 2,325 Miliar Untuk TMMD 112  di Klapanunggal

Pardi juga berharap ke depannya dari Pemerintahan Kecamatan Cigudeg akan lebih mencoba untuk memperhatikan para penyandang difabel. Sebab, Kata dia kebutuhan para difabel tidak hanya kursi roda, tapi juga perawatan dan pengobatan.