7 Penyandang Difabel
Tujuh Penyandang Difabel di Kecamatan Cigudeg Terima Bantuan Kursi Roda di aula kantor Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Rabu (13/10/20210. Foto : Didin/CR.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR7 penyandang difabel yang berada di wilayah Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor terima bantuan kursi roda dari Yayasan Wheelchair Friendship Center of Asia – Indonesia (Wafcai) dan Yayasan Trisuci Panca Pratama Karya (YTP2K) serta Pemerintah Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di aula kantor Kecamatan Cigudeg, Rabu (13/10/2021).

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling, Selasa 23 April 2024 di Kota Bogor

Camat Cigudeg, Pardi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah peduli dan terlibat sehingga anak-anak penyandang difabel di wilayahnya lebih diperhatikan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Ibu Bupati, Kepala Dinas Sosial, dan kepada yayasan Wafcai. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat untuk anak-anak, dan saya berharap kepada para orang tuanya untuk lebih bersabar dalam merawat dan menjaga anaknya,” ungkapnya kepada bogor-today.com

============================================================
============================================================
============================================================