Gibas
Gibas (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Resort Kota Bogor gelar pertandingan Bogor Muaythai Street Fight 2021 di mal Boxies 123 Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Minggu (24/10/2021).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Gibas (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Resort Kota Bogor gelar pertandingan Bogor Muaythai Street Fight 2021 di mal Boxies 123 Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Minggu 24 Oktober 2021 kemarin.

Sebanyak 104 fighter dari 24 camp muaythai se-Jabodetabek dan Bandung Raya bertanding di Bogor Muaythai Street Fight 2021 ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

BACA JUGA :  Redakan Batuk Akut dengan 7 Minuman Hangat Ini, Dijamin Ampuh

Dedie A Rachim berharap, semoga energi untuk tawurannya bisa ditekan dengan disalurkan ke jalur prestasi dalam seni bela diri. Baru-baru ini, 23 atlet Kota Bogor menyumbangkan medali di ajang PON XX Papua kemarin.

BACA JUGA :  Labuan Bajo NTT Diguncang Gempa Magnitudo 4,1, Kedalaman 16 Km

“Ini kalau kita fokuskan bisa menjaring atlet-atlet berbakat di Kota Bogor. Termasuk dari kalangan pelajar sehingga energi mereka untuk berbuat hal negatif seperti tawuran bisa ditekan,” kata Dedie.

============================================================
============================================================
============================================================