Hotel Asana Grand Pangrango Hadirkan Promo OktoGercep

BOGOR-TODAY.COm, BOGOR Saat berlibur, salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan untuk menunjang kenyamanan berwisata adalah memilih penginapan.

Apabila ingin nyaman, tentu hotel menjadi pilihan utama berdasarkan fasilitas yang ditawarkan. Namun terkadang perlu usaha ekstra untuk memilih hotel yang murah tapi tidak murahan, apalagi di Kota Hujan.

Nah yang di sekitar Jabodetabek yuk nikmati persembahan promo Hotel Asana Grand Pangrango yang berlokasi di Jalan Raya Padjajaran nomor 32, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Hotel di kawasan tengah kota ini mempersembahkan “OktoGercep” sebagai promo menginap selama Oktober 2021. Promo yang berlaku hingga 31 Oktober ini hadir khusus untuk memeriahkan bulan Oktober ini.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Jalan Raya Ngawi-Solo, Tewaskan 1 Orang

Menjamin fasilitas dan pelayanan yang memuaskan, tamu -tamu merasakan pengalaman yang mengesankan dan tidak terlupakan dengan sentuhan khas Kota Hujan dalam menemani selama anda menginap bersama Hotel Asana Grand Pangrango.

“Untuk memeriahkan bulan Oktober ini, kami hadirkan OktoGercep sebagai promo menginap yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan akan mendapatkan Podjok Kopi hanya Rp 350.000,- Nett/ Room/ Malam,” jelas Tresna Iskandar, Public Relations Hotel Asana Grand Pangrango.

BACA JUGA :  RPJPD Kota Bogor 2025 - 2045, Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan

Menurut Tresna, dengan protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan dengan baik Hotel Asana Grand Pangrango menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu. Hal itu mengingat Hotel Asana Grand Pangrango telah tersertifikasi CHSE sehingga tamu tidak perlu khawatir mengenai standard kesehatan dan kebersihan yang diterapkan oleh Asana Grand Pangrango.

“Untuk yang ingin menikmati fasilitas Asana Grand Pangrango sangat nyaman, aman dan bersih dengan fasilitas dan interior yang elegan dan mewah. Jangan sampai melewatkan promo OktoGercep, Tertarik? Nginep yuk,” tutur Tresna. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================