Ibu Paruh Baya
Ibu paruh baya warga Vancouver UB.7/01 Kota Wisata, Kelurahan Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor nekat melompat dari jembatan Canadian Sungai Ciliwung. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORIbu paruh baya nekat melompat dari jembatan Canadian Sungai Ciliwung yang berada di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Hingga saat ini korban belum ditemukan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bogor-today.com, Minggu  (24/10/2021) perempuan tersebut bernama Eti Hayuningrum (49) warga Vancouver UB.7/01 Kota Wisata, Kelurahan Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dalam keterangan tertulisnya, Ketua RW 12, Andri Wibowo mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (23/10/2021) subuh.

Baca Juga :  IPB Survei Kepuasan Pelanggan Tirta Pakuan, ini Hasilnya

Hal itu ia ketahui dari seorang petugas kemanan perumahan bernama Chaidir saat dirinya tengah bertugas malam.

“Awalnya korban sekitar pukul 4.45 WIB keluar dari area kluster, alasannya ingin mencari angin. Lalu tak lama korban kembali, petugas mengira korban akan kembali ke rumahnya, tapi tiba-tiba malah langsung ke Sungai Ciliwung,” tutur Andri.

Baca Juga :  Jatuh Terpeleset, Warga Kampung Salabentar Bogor Tewas Usai Tertabrak Mobil

Hingga berita ini ditulis belum diketahui motif korban melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan.

“Kita fokus dalam pencarian korban dahulu. Biodata dan kronologis sudah di tempel, tinggal Tim SAR dan BPBD serta relawan lain dari Kabupaten Bogor masih mencari korban di dalam air,” katanya.