Perempuan Ini Bikin Shock Orang Tua Karena Mengaku Sebagai Penari Telanjang
Perempuan Ini Bikin Shock Orang Tua Karena Mengaku Sebagai Penari Telanjang. Foto : thesun.co.uk

BOGOR-TODAY.COM, OREGON – Seorang perempuan yang diketahui bernama Lexi dari Portland, Oregon, Amerika Serikat menjadi viral di media sosial baru-baru ini, setelah dirinya membuat presentasi PowerPoint untuk memberi tahu kedua orang tuanya dan mengaku bahwa dia bekerja sebagai penari telanjang di klub malam setempat.

Melansir thesun.co.uk, Kamis (13/10/2021) Lexi, melakukan hal itu lantaran ingin menemukan cara sempurna untuk memberi tahu orang tuanya bahwa dia adalah pekerja seks.

Baca Juga :  19 Bangunan Liar Tempat Hiburan Malam di Kemang Diratakan Satpol PP

Adik Lexi, Sami merekam momen itu menggunakan kameranya, lalu mengunggahnya melalui akun TikTok miliknya @mildwestsami. Saat itu, video presentasi yang dilakukan kakaknya tersebut viral dan telah ditonton sebanyak 5,4 juta tayangan.

Dalam video itu, Lexi meminta orang tuanya untuk duduk dan meminta mereka menutup matanya, sementara Lexi menyiapkan presentasi PowerPoint, berjudul ‘Aku punya rahasia.’

Setelah persiapannya selesai, Lexi meminta orang tuanya membuka mata, lalau Lexi mengatakan bahwa sebelum orang tuanya khawatir atau semangat, rahasia tersebut berkaitan dengan hidupnya.

Baca Juga :  Pansus DPRD Kabupaten Bogor Garap 4 Raperda

“Satu-satunya alasan saya berbagi adalah karena saya ingin orang yang paling saya cintai dan percayai mengetahui apa yang terjadi dalam hidupku dan menjadi bagian darinya. Karena saya berbakat, saya keren dan saya kua,”ujar Lexi.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua