SHMI

“Kami sangat senang karena Hotel Grand Savero Bogor begitu spesial menyambut kami. Ini menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi kami,” katanya.

Kemudian, General Manager Savero Hotels Group Mustafa Rahmatono menambahkan, kegiatan ini menjadi salah satu program CSR kami dalam bidang pendidikan.

“Sebagai praktisi hotel, kami ingin membantu mahasiswa/I agar mampu menjadi lulusan yang siap bekerja langsung di dunia usaha salah satunya perhotelan, dengan memberikan pembekalan ilmu kepada mahasiswa/I SMHI terkait dunia perhotelan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Bubur Jagung Sagu Mutiara Anti Gagal, Rasanya Sudah Pasti Enak

Setelah sambutan selesai, para mahasiswa/I dipersilahkan untuk Hotel Tour dan didampingi oleh Department Head Hotel Grand Savero Bogor, mereka diberi pemahaman langsung mengenai fasilitas, sarana dan prasarana serta operasional Hotel Grand Savero Bogor.

Bukan hanya melihat, para mahasiswa/I juga diizinkan untuk bertanya langsung kepada staff hotel untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan mengenai lingkupan hotel.

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

Selain belajar mengenal produk hotel, mahasiswa/I SMHI juga diajarkan tentang profesionalitas dalam bekerja di hotel sebagai bekal untuk menjadi hotelier yang baik dan dapat bersaing di dunia kerja yang sesungguhnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================