8 Artis Tanah Air
sophan sophiaan

Pada 2008 silam, suami dari Widyawati, Sophan Sophiaan juga meninggal dunia usai kecelakaan ketika melakukan touring motor gede. Dirinya terjatuh dari motor di wilayah perbatasan Ngawi-Sragen, Jawa Timur. Aktor legendaris tersebut diduga terjatuh dan tertabrak rombongan yang lain. Widyawati ketika itu sampai syok karena mendengar kabar kematian dari suaminya itu.

  1. Taufik Savalas

    8 Artis Tanah Air
    Taufik Savalas

11 Juli 2007, seorang pembawa cara kondang, Taufik Savalas, meninggal dunia karena kecelakaan. Ketika itu, rekan kerja dari Ulfa Dwiyanti ini akan bertolak ke Purworejo. Tapi nahas, ketika sedang di perjalanan mobilnya tertabrak truk semen. Mobilnya sampai ringsek akibat hantaman tersebut hingga akhirnya Taufik dinyatakan meninggal dunia.

  1. Valia Rahma

    8 Artis Tanah Air
    Valia Rahma

13 Januari 2012 lalu , pemain sinetron kelahiran Jakarta ini mengalami sebuah peristiwa kecelakaan sepeda motor. Ia sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit terdekat dan mengalami koma selama 8 hari. Tapi takdir berkata lain, mantan pembawa cara Planet Remaja tersebut dipanggil oleh Sang Maha Kuasa.

  1. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

    8 Artis Tanah Air
    Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

4 November 2021, Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia dengan suami, Bibi Ardiansyah, dan anaknya usai mengalami kecelakaan parah. Insiden mengenaskan tersebut terjadi di jalan Tol Jombang, Jawa Timur KM 672 dari arah Nganjuk menuju Surabaya. Keduanya tengah mengendarai sebuah mobil Pajero berwarna putih. (net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil di Teras Boyolali Tabrak Motor, 1 Orang Tewas
============================================================
============================================================
============================================================