PKBM Nurul Fallah Realisasikan Program Kecakapan Kerja Administrasi Perkantoran

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Berpungsi seperti mana mestinya, Lembaga non formal atau yang biasa di sebut PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) yang berlokasi di Kampung Pangaur RT 01/01, Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor gelar program kecakapan kerja.

Paga kegiatan yang di selenggarakan di Aula Kantor PKBM Nurul Fallah pada hari Rabu, 3 November 2021 bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bertujuan membangun SDM (Sumberdaya Manusia) dengan Program Kecakapan Kerja (PKK).

BACA JUGA :  2 Warga di Malang Dibacok Cerulit, Diduga Gegara Rebutan Lahan Parkir

“Alhamdulillah dinas pendidikan kabupaten Bogor memberikan kepercayaan kepada lembaga kita untuk menggelar program Kecakapan Kerja dalam bidang administrasi perkantoran,” tutur Raod ketua PKBM Nurul Fallah, Rabu (03/11/2021).

Dia melanjutkan, betapa pentingnya program pelatihan kecakapan kerja dalam menjawab tantangan jaman yang kian hari kian pesat berkembang.

“Ya program pembangunan sumberdaya manusia seperti ini sangat perlu, hususnya bagi generasi muda generasi milenial yang di tuntut dalam persaingan global,” katanya.

BACA JUGA :  Diduga Punya Masalah Disekolah, Siswa SMK di Gunungsitoli Nekat Gantung Diri

Disamping itu, peserta pelatihan, Sudrajat, menuturkan bahwa dirinya sangat senang bisa melakukan pelatihan yang tanpa di pungut biyaya sepeserpun.

“Alhamdulillah saya bisa ikut pelatihan seperti ini sangat senang, karna selain bisa nambah wawasan pelatihnya geratis dan PKBM disini ril kegiatannya,” pungkasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================