Program Samisade Bikin Warga Desa Pangaur Sujud Sukur ke Bupati Ade Yasin

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Mimik sumringah nampa jelas terpampang pada raut wajah dari sekelompok warga kampung Nanggleng, Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor yang selesai mengadakan tasakuran sebagai bentuk rasa sukur atas harapan yang selama ini di dambakan.

Pasalnya, Jembatan Nanggleng yang jadi akses satu-satunya menuju kampung tersebut akan segera dibangun pemerintah melalui program unggulan Satu Desa Samisade), dengan pemerintahan desa Sebagai pelaksananya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Hangus Terbakar di Tengah Padang Rumput Ilalang Gegerkan Bangkalan

Tokoh masyarakat kampung Naggleng, Suminta menyampaikan, rasa sukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bogor Ade Yasin yang berni membuat terobosan program Samisade.

“Alhamdulillah, mewakili warga kampung Nanggleng Desa Pangaur Kecamatan Jasinga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bu Ade Yasin. akhirnya jembatan ke kampung kami akan di bangun, setelah sekian lama kami menunggu,” tuturnya, Kamis (04/11/2021)

Disamping itu, Sekertaris Desa (Sekdes) Pangaur, Agus Apipudin, Menyampaikan kegiatan hari ini adalah kegiatan terkait tasakuran akan dibangunnya jembatan Nanggleng menggunakan anggaran Samisade.

BACA JUGA :  Bone Bolango Gorontalo Diguncang Gempa Terkini Magnitudo 5,6

“Ya kegiatan hari ini selain tasakuran bisa juga dikatakan loncing terkait akan di mulainya rehab total jembatan Nanggleng menggunakan anggaran Samisade, meskipun anggaran dan SK nya belum turun, tapi kita Pemerintahan Desa bersama tim peripikasi Kecamatan, dan tim teknis PUPR untuk memulai saja,” tandasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================