Dorong Roda Perekonomian, Bumdes Desa Gintung Cilejet Buka Pertashop

Pertashop

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kepala Desa Gintung Cilejet menaruh harapan pada BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) saat loncing Pertashop pada Jumat 12 November 2021 di Kampung Salimah RT 07/02, Desa Gintung Cilejet, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Pada acara yang dihadiri Oleh Camat Kecamatan Parungpanjang dan stekholder yang ada, Kepala Desa Gintung Cilejet, Mu’min menyampaikan, bahwasanya Pertashop atau katakanlah pertades (Pertamini Desa) adalah usaha yang di kelola oleh Bumdes Desa Gintung Cilejet.

BACA JUGA :  Mahkota Binokasih dan Artefak Perjalanan Islam Dipamerkan di Perpustakaan Kota Bogor

“Dengan sumber anggaran dari dana desa sebesar 280 juta yang di infetasi kan melalui BUMDES, kita berharap bisa meningkatkan roda perekonomian di Desa Gintung Cilejet dan membuka banyak lapangan kerja untuk masyarakat,” tuturnya, Jumat (12/11/2021).

BACA JUGA :  5 Manfaat Kubis Merah untuk Kesehatan yang Jarang Orang Tahu

Disamping itu, Kasi Ekbang yang juga pengawas BUMDES Desa Gintung Cilejet menyampaikan nada serupa, yang mana dia berharap dengan adanya Pertashop ini bisa membuat Desa Gintung Cilejet bisa bersaing dengan Desa-desa lain yang sudah lebih maju.

============================================================
============================================================
============================================================