Pemdes di Kecamatan Cileungsi Apresiasi Program Samisade Bupati Ade Yasin

samisade

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Pemerintah Desa (Pemdes) yang ada di Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, apresiasi Program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) dari Bupati Bogor Ade Yasin.

Hal itu diungkapkan Camat Cileungsi Adi Nugraha, saat menghadiri kegiatan kunjungan kerja Bupati Bogor ke Kecamatan Cileungsi. Menurut Adi sapaan akrabnya itu, ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, berkat program Samisade infrastruktur di delapan Desa se-Kecamatan Cileungsi kini kondisinya sudah betonisasi.

BACA JUGA :  DPP Partai Golkar Dukung Penuh Jaro Ade di Pilkada 2024

“Terima kasih kepada Ibu Bupati Bogor Ade Yasin, atas bantuan pembangunan infrastuktur Samisade yang diberikan kepada desa-desa di wilayah Kecamatan Cileungsi. Kegiatan Samisade yang dilaksanakan pada tahun ini Alhamdulillah dari 8 desa yang sudah terbangun, ini ada yang sudah terbangun kurang lebih 9.123 meter dengan lebar variasi antara 4-5 meter dan semua konstruksinya beton,” ungkap Camat Cileungsi, Jumat (29/10/21).

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

Camat Adi mengaku sangat bangga kepada Bupati Bogor Ade Yasin karena ditengah kondisi pandemi Covid-19, Bupati Bogor masih bisa mengalokasikan dana Samisade bagi masyarakat Kecamatan Cileungsi.

============================================================
============================================================
============================================================