Hilang Secara Misterius
Ilham (6), bocah asal Kampung Bojong, RT01/08, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dikabarkan hilang secara misterius sejak Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 23.45 WIB. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ilham (6), bocah asal Kampung Bojong, RT01/08, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dikabarkan hilang secara misterius sejak Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 23.45 WIB.

Berdasarkan keterangan yang beredar, bocah dari pasangan Sulaeman dan Sari tersebut dinyatakan hilang secara misterius saat mengambil ikan di kolam yang tak jauh dari area pemakaman tempat Ilham bermain.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 19 Mei 2024

“Sekira pukul 17.30 WIB anak tersebut hendak pulang ke rumahnya bersama kakaknya, anak itu sempat bermain di lapangan warga (area makam wakaf). Namun saat dalam perjalanan pulang dirinya melihat kumpulan ikan dan mengambilnya. Namun setelah ditungu hingga pukul 18.30 WIB bocah tersebut tak kunjung pulang,” tulis keterangan yang beredar, Jumat (19/11/2021)

Sementara, Ketua setempat Dedi Junaedi menuturkan bahwa dari keterangan saksi (tetangga) ia melihat Ilham sempat memegang ikan di plastik dan duduk di gubuk. Hal itupun diyakini kakaknya.

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

Namun, karena waktu menjelang salat Magrib, saksi lalu masuk ke rumahnya untuk mengambil wudhu. Saat selesai ibadah salat magrib dan melhat keluar bocah itu sudah tidak berada di tempat.

============================================================
============================================================
============================================================