Heboh Tempat Makan di Tengah Sungai Kebanjiran
Kondisi temoat makan di tengah sungai terbawa arus banjir. Foto : Tangkapan layar akun Instagram @statusfakta.

BOGOR-TODAY.COM Heboh Tempat makan di tengah sungai telah menjadi daya tarik wisatawan. Namun, baru-baru ini video tempat makan yang berada di tengah sungai itu menghilang karena terkena arus deras.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun Instagram @statusfakta. Meski belum diketahui lokasinya, hingga berita ini ditayangkan, video itu telah mendapatkan 373 like.

“DIMANA NIH TEMPAT WISATANYA KEREN BANGET YA,” tulis akun tersebut sebagai keterangan Instagram.

Video ini awalnya menunjukkan suasana tempat makan di tengah alam tersebut.

Sejumlah kursi dan meja makan tampak diletakkan di atas aliran sungai. Salah satu tempat duduk juga diletakkan secara berjejer di bawah jembatan, tepat di atas sungai. Sedangkan meja dan tempat duduk yang ditaruh di atas sungai diberi tambahan payung agar tidak panas.

BACA JUGA :  4 Bahan Sederhana Bisa Bikin Cemilan Enak, Ini Dia Cara Membuat Jasuke di Rumah

Tempat makan yang menawarkan sensasi basah-basahan di atas sungai itu dipenuhi wisatawan. Sejumlah orang dewasa terlihat asyik makan di sungai, bahkan tak sedikit bocah yang berenang menggunakan ban di kawasan itu.

Slide video itu kemudian berubah saat air meluap. Terlihat, meja dan kursi tempat makan itu sudah menghilang karena tingginya arus sungai.

BACA JUGA :  Sarapan Sehat dan Bergizi dengan Tumis Udang Sayuran yang Simple dan Lezat

Bahkan, pemilik tempat makan juga berusaha mati-matian menyelamatkan meja dan kursi yang hampir terseret banjir. Mereka tampak mengikat meja dan kursi kayu itu menggunakan tali ke pinggir sungai.

Sontak, video itu langsung mendapatkan sorotan tajam warganet. Mereka menuliskan beragam kritikan keras di kolom komentar mengenai konsep tempat makan di tengah sungai.

Menurut warganet, tempat makan di tengah sungai bukanlah hal yang keren dan menarik. Sebaliknya, tempat makan itu justru dianggap berbahaya karena air sungai bisa meluap dan menghanyutkan wisatawan. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================