RSUD Kota Bogor Punya Alkes Berupa MRI, CT-Scan dan ESWL

RSUD Kota Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Direktur Utama (Dirut) RSUD Kota Bogor, Ilham Chaidir menyatakan keberadaan alat kesehatan berupa MRI, CT-Scan dan ESWL menjadi sejarah bagi RSUD Kota Bogor.

Dengan alat kesehatan tersebut, rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini memiliki peralatan yang terlengkap di Kota Bogor dalam ikhtiarnya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal ini dikatakannya saat peresmian alat kesehatan RSUD Kota Bogor berupa MRI 3 Tesla, CT Scan 128 slice dan ESWL di RSUD Kota Bogor, Sabtu 13 November 2021.

Baca Juga :  IPB Survei Kepuasan Pelanggan Tirta Pakuan, ini Hasilnya

Keberadaan alat kesehatan ini diharapkan diikuti seluruh jajaran dan manajemen RSUD Kota Bogor dengan memberikan layanan kesehatan secara ikhlas dan tanpa pamrih kepada masyarakat serta menjadikan RSUD Kota Bogor lebih maju dan terdepan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.

Baca Juga :  APBD 2022 Disahkan, Masih Seputar Pemulihan Ekonomi

“Jika sebelumnya untuk membantu pasien stroke, jantung dan yang lainnya, RSUD Kota Bogor harus merujuk untuk pemeriksaan diagnosa ke beberapa rumah sakit swasta. Tapi sekarang hal tersebut tidak perlu lagi, karena semuanya bisa dilakukan di RSUD Kota Bogor. Tentunya dengan alat yang baik ini kita bisa memberikan yang terbaik,” katanya.