Remaja Perempuan di Bogor
Remaja perempuan di Bogor bernama Novianti (17) dikabarkan hilang usai berkenalan dengan seorang pria di medis sosial. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORRemaja perempuan di Bogor bernama Novianti (17) dikabarkan hilang usai berkenalan dengan seorang pria di medis sosial.

Novianti merupakan seorang pelajar SMA Mahadika kelas XI, warga Kampung Darmais, RT04/01, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan informasi Novianti meninggalkan rumahnya hampir dua pekan ke belakang, yakni Jumat (19/11/2021) lalu. Hingga kini Novianti tak juga kunjung pulang.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 12 Khasiat Bunga Pepaya untuk Kesehatan

Suprianto, orang tua Novianti menuturkan, saat meninggalkan rumah korban mengenakan pakaian kaos berwana hitam, celana training hitam dengan kerudung hitam, berpamitan kepada keluarganya untuk bermain ke rumah temannya.

“Anak saya diduga usai berkenalan dengan seorang pria di Facebook dan langsung dibawa pergi ke wilayah Jakarta. Saya dengan anak sebelumnya sempat berkomunikasi melalui handphone. Tapi sekarang tidak aktif,” ujar Suprianto kepada wartawan, Kamis (2/12/2021)

============================================================
============================================================
============================================================