BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Antusias masyarakat dalam menyambut kedatangan Bupati Bogor Ade Yasin ke Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor nampal begitu mengharu biru.

Pasalnya, pada agenda kunjungan kerja (kunker) Bupati Bogor ke beberapa desa di wilayah Kecamatan Jasinga, Selasa (8/12/2021), selain disambut hangat masyarakat juga disertai guyuran hujan yang seakan-akan memberkati kedatangan Bupati.

BACA JUGA :  Hilang Sejak Lebaran, Lansia Penderita Stroke Ditemukan di Dalam Sumur

Tepat selepas pita peresmian digunting, rintik-rintik hujan pun perlahan turun, namun itu tidak membuat masyarakat beranjak pergi karena antusiasnya menyambut Bupati.

Hingga, Kepala Desa Sipak, Agung Suryadinata pun rela basah kuyup mendampingi Bupati yang nampak ikhlas berjalan santai menyapa masyarakat di bawah guyuran hujan dalam peresmian Rehabilitasi Jembatan Pancasila yang bersumber dari salah satu program unggulan Bupati yang di kenal Satu Miliar Satu Desa (SAMISADE).

BACA JUGA :  Kalap Makan Daging saat Lebaran, Coba 5 Makanan Ini yang Bisa Menurunkan Darah Tinggi

“Alhamdulillah, pada akhirnya Ibu Ade bisa Hadir meresmikan Jembatan Pancasila. Dan beliau pun sangat mengapresiasi terealisasinya program ini, dalam arti kata tidak ada komplain,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================