Kontraktor Hotel Sayaga Wisata Diminta Percepat Pembangunan  

Agar tidak tersandung masalah hukum, lanjut dia, dalam pencairan atau pembayaran kepada penyedia jasa, PT. Sayaga Wisata sebelumnya akan berkonsultasi dengan aparat hukum.

“Penyedia jasa baru dicairkan uangnya setelah Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Jawa Barat, Polres Bogor dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor menghitung progres dan merekomendasikan pembayaran. Hal ini kami lakukan, karena kami tidak mau kedepan, proyek pembangunan hotel bintang 3 ini tersangkut permasalahan hukum atau ada intervensi dari pihak lain yang mendesak kami untuk membayar proyek pembangunan hotel tahap sebelumnya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Resmi Operasionalkan Kantong Parkir Angkutan Tambang Sekaligus Berlakukan Jam Operasional Kendaraan Angkutan Barang Khusus Tambang

Dia menambahkan, kedepan setelah pembangunan Hotel Sayaga Tuntas, pihaknya akan menggandeng investor untuk turut mengelola hotel yang rencananya akan memiliki 80an kamar dan beberapa ruang rapat.

“Mengelola hotel kan tidak mudah agar sukses menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) untuk Kabupaten Bogor maka kami pun akan menggandeng investor, yang tentunya sudah sangat paham bisnis diusaha jasa wisata atau perhotelan,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================