Anarko

BOGOR-TODAY.COM, BOGORAnarko  atau anak tongkrongan komunitas Jasinga, Kabupaten Bogor menggelar aksi solidaritas untuk korban terdampak erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur di persimpangan tugu Singa, tepatnya depan kantor Polsek Jasinga, Minggu (12/12/2021).

Kordinator aksi solidaritas untuk Gunung Semeru, Cibuy menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin anarko Jasinga yang selalu berusaha eksis dalam setiap terjadi bencana, entah terjun langsung menjadi relawan atau hanya sebatas menyalurkan donasi.

BACA JUGA :  Halalbihalal IWAPI Kota Bogor, Hery Antasari: Ciptakan Pengusaha Tangguh

“Alhamdulillah temen-temen masih punya rasa kemanusiaan dan hati untuk peduli terhadap sesama yang sedang dilanda benca, hingga kegiatan seperti ini rutin kita lakukan tiap kali ada bencana,” tuturnya.

Dia menambahkan, bahwa rangkaian kegiatan yang dilakukan, selain diisi dengan membuka panggung akustik, juga jualan kopi dengan membayar seikhlasnya dan kegiatan akan dilakukan selama 2 hari ke depan, yakni, Minggu 12 Desember sampai Senin 13 Desember 2021.

BACA JUGA :  Bantu Turunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Jus Apel, Benarkah? Simak Ini

“Iya, selain kawan-kawan nyalar untuk menampung donasi dari masyarakat, kita buka panggung musik akustik juga jualan kopi bayar seikhlasnya, kepada kawan-kawan komunitas yang terlibat saya ucapkan banyak terimakasih, panjang umur kebaikan,” tutupnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================