Seorang juru parkir
MAH saat menjalani perawatan usai menjadi korban penusukan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSeorang juru parkir di Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor berinisal MAH menjadi korban penusukan oleh kerabatnya dengan inisial H.

Kapolsek Citeureup, AKP Eka Chandra Mulyana menyebut kasus itu berawal saat pelaku sempat dihina korban dan dipermalukan di depan umum dengan alasan yang tak jelas.

“Tersangka H dan korban MAH ini, saat itu dalam keadaan mabuk dan terjadilah cek-cok. Ini akibat kesalahpahaman hingga terjadinya aksi penusukan. Untuk saat ini, pelaku H sendiri telah kita amankan di Mako Polsek Cileungsi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Eka, Rabu (15/12/2021).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Melihat korban bersimbah darah, sambung Eka pelaku langsung melarikan diri. Polisi yang mendapat laporan itu langsung melakukan penyelidikan dan tak berselang lama pelaku berhasil diringkus.

seorang juru parkir
Petugas Satreskrim Polsek Citeureup berhasil meringkus pelaku penusukan seorang juru parkir. Foto : Dokumen Polsek Citeureup.

“Senjata yang digunakan jenis belati, korban terkena sabetan di bagian dada dan punggung sebelah kiri sebanyak empat kali,” terangnya.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena luka tusukan yang dialaminya. Sedangkan pelaku sudah diamankan di Polsek Citeureup untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Jadi motif sementara ini hanya dendam,” tutup Eka. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================