Diah berharap, di situasi pandemi Covid-19 seperti ini tentunya pemberian paket beras dari Putri Ibu Megawati Soekarnoputri yang sekaligus Cucu dari Presiden pertama Soekarno Hatta ini pun dapat membantu masyarakat sebagai bentuk solidaritas dan gotong royong.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Susilawati mengatakan, paket beras dari Ibu Puan Maharani yang disalurkan melalui Anggota Fraksi-nya Ibu Diah Pitaloka ini tentu sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Puan selaku Ketua DPR RI. Yang mana beras ini tentu sangat bermanfaat untuk masyarakat di tengah-tengah pandemi seperti ini.

BACA JUGA :  Kembang Kol Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Bantu Turunkan Berat Badan

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Puan Maharani dan Ibu Diah Pitaloka yang sudah memberikan bantuan beras untuk masyarakat di Kabupaten Cianjur dan tentunya ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat,” kata Susi.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

Ditempat yang sama, Aisyah warga Warung Kondang Cianjur, merasa senang karena mendapat bantuan beras bergambar Puan Maharani Ketua DPR RI.

“Terima kasih ibu Puan, ibu Diah dan PDIP yang sudah peduli mamberi bantuan kepada saya dan masyarakat Cianjur, bantuan ini sangat bermanfaat sekali,” tutupnya dengan sumringah. (“)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================