Giri taruna
Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Giri Taruna santuni puluhan anak yatim di Wilayah Kampung Peuteuy RT 03/03, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Rabu (5/2/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Giri Taruna santuni puluhan anak yatim di Wilayah Kampung Peuteuy RT 03/03, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Rabu (5/2/2022).

Ketua Yayasan Nurul Abyad, M. Riko Firmansyah menyampaikan, dalam rangka ulang tahun PKBM Giri Taruna diisi dengan beberapa rangkaian acara, salah satunya santunan kepada 50 anak yatim.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Udang Goreng Bawang Putih ala Restoran yang Gurih dan Harum

“Santunan ini merupakan milangkala PKBM yang ke lima, ini kita bisa berbagi sedikit kebahagiaan bersama anak-anak yatim yang berada di lingkungan kita, mudah-mudahan itu bermanfaat dan berkah,” ungkapnya.

Dia menambahkan, serangkaian acara ulang tahun yang ke 5 itu tidak terlepas dari apa yang menjadi moto yayasan dan PKBM Giri Taruna yang bergerak di dunia pendidikan yakni, ‘Berdaya Bersama Membangun Bangsa’.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging Betawi yang Enak Anti Gagal

“Mudah-mudahan serangkaian acara ini mampu mengedukasi kita semua, sebab dari setiap rezeki kita ada hak-hak mereka (anak yatim). Selain itu juga komitmen kita yang bergerak di bidang pendidikan non formal,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================