WEDDING

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Untuk kalian yang ingin merayakan pernikahan di Hotel bisa Anda pertimbangkan, apalagi jika Anda berencana untuk menikah bersama pasangan dalam waktu dekat. Asana Grand Pangrango jadi pilihan.

Asana Grand Pangrango Hotel yang berlokasi di Jalan Pajajaran No.32, 16151, Kota Bogor, menyediakan paket wedding yang dibanderol dengan harga Rp.15 juta per 100 pack.

General Manager Asana Grand Pangrango Hotel, Fauzan Akbar mengatakan, untuk paket wedding di Asana Grand Pangrango sudah termasuk makanan ringan dan minuman selamat datang.

WEDDING
Wedding Package di Asana Grand Pangrango Hotel Rp15 Juta. Foto : Aditya/bogor-today.com

“Termasuk juga buffet makan siang atau makan malam, dan bonus menginap dengan tipe Deluxe Room yang sudah kita hias pengantin,” katanya kepada bogor-today.com, Minggu (9/1/2022).

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Fauzan menambahkan, paket wedding di Grand Asana Pangrango Hotel berlaku hingga bulan Februari saja. Dan saat ini, Asana Grand Pangrango Hotel memiliki 91 kamar yang nyaman untuk para tamu.

Untuk kebutuhan bisnis, Fauzan melanjutkan, Asana Grand Pangrango Hotel memiliki 4 ruang pertemuan yang bisa menampung hingga 150 orang.

“Fasilitas ruang meeting di ballroom di panthouse ada yang 60 pack, 3 lagi dengan kapasitas 30, 20 dan 10 per pack,” ujar Fauzan.

Asana Grand Pangrango Hotel punya kolam renang outdoor dengan fasilitas lainnya juga cukup lengkap. Bagi yang suka kulineran, tamu juga bisa mengunjungi dan menikmati aneka menu makanan dan minuman di Papandayan Resto.

BACA JUGA :  Penemuan Jasad Pria Tergeletak di Trotoar Simpang Sentul, Luka Robek Dibagian Punggung

Kemudian, Fauzan menjelaskan, Asana Grand Pangrango Hotel sangat fokus dan konsisten terhadap protokol kesehatan, kami pun mendukung sepenuhnya terhadap program yang diacangkan oleh pemerintah untuk bisa meminimalisir penyebaran Covid-19.

WEDDING
Wedding Package di Asana Grand Pangrango Hotel Rp15 Juta. Foto : Aditya/bogor-today.com

“Hotel kita fokus terhadal protokol kesehatan. Ketika masuk ke lobby hotel tamu wajib menggunakan peduli lindungi. Kemudian kita cek suhu badan, mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer. Itu kami lakukan untuk menjaga dan memberikan safety kepada para tamu hotel, bahkan bisa melindungi karyawan dan juga para vendor,” pungkasnya. (Aditya).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================