penghuni kamar kos
Ilustrasi Ledakan

BOGOR-TODAY.COM, PANDEGLANG – Warga  Kampung Cisaat, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Banten digegerkan dengan suara ledakan, Minggu (9/1/2022) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Bahkan ledakan tersebut mengakibatkan satu unit rumah warga porak poranda dan menewaskan penghuni rumah bernama Ulung (38) dengan kondisi tubuh yang sudah hancur.

Sedangkan, istri korban, Lina (36) dan seorang anaknya dikabarkan selamat dalam peristiwa maut tersebut. Mereka lalu dilarikan warga ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

Dugaan warga, suara dentuman tersebut bersumber dari kebocoran tabung gas.

Melansir detikcom, Senin (10/1/2022) salah satu warga, Iin menerangkan bahwa suara dentuman itu terdengar hingga ke perkampungan warga yang berada di sekitar rumah korban.

“Kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB malam, suaranya ledakannya gede banget. Pas dicek, itu rumahnya udah hancur parah,” terangnya.

Hingga berita ini ditayangkan, kepolisian belum dapat memastikan sumber ledakan tersebut. Namun, polisi menyebut ledakan keras itu terdengar hingga radius sejauh 10 kilometer.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

“Belum bisa pastikan penyebab ledakannya bersumber dari benda apa,” kata Kapolsek Cimanggu, Iptu Darwin Khairul Syafari.

Sementara, sambung Darwin Tim Automatic Finger Print Identification System (inafis) Polres Pandeglang telah tiba di lokasi semalam untuk mengidentifikasi sumber ledakan.

Menurutnya, sumber ledakan itu berasal ruangan dapur. Akan tetapai, identifikasi lebih dalam masih menunggu tim inafis polres. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================