Korban Ledakan Maut
Lokasi ledakan rumah di Pandeglang. (Dok. Istimewa)

BOGOR-TODAY.COM, PANDEGLANG – Jasad Ulung (38), korban ledakan maut di Kampung Cisaat, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Banten yang terjadi Minggu (9/1/2022) malam, beredar di media sosial hingga whatsapp group warga Pandeglang.

Atas beredaranya foto tersebut, kepolisian meminta warga menghentikan untuk menyebar foto korban.

Melansir detikcom, Senin (10/1/2022) Kapolsek Cimanggu, Iptu Darwin Khairul Syafari menyebut hal itu dilakukan unuk menjaga perasaan pihak keluarga korban. Selain itu juga guna memperlancar upaya penyelidikan.

BACA JUGA :  Waspada! Ini Dia 8 Cara Mencegah Tertular Flu Singapura

“Siapapun yang mendapat dokumentasi tersebut, apalagi mengenai korban, stop jangan disebar lagi. Kami minta tolong jaga perasaan keluarga korban,” kata Darwin.

Belum diketahui pasti dari mana foto korban ledakan itu berasal dan tersebar hingga ke grup WhatsApp. Namun, pihaknya dengan tegas untuk tidak disebarluaskan lagi sambil menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

“Kalau sudah terlanjur ada yang share fotonya, cukup di Anda saja jangan disebarluaskan lagi. Kepolisian saat ini sedang olah TKP, proses identifikasinya masih berlangsung untuk mengungkap penyebab dari ledakan tersebut,” tuturnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 16 April 2024

Dikabarkan sebelumnya, Warga  Kampung Cisaat, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Banten digegerkan dengan suara ledakan, Minggu (9/1/2022) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Bahkan ledakan tersebut mengakibatkan satu unit rumah warga porak poranda dan menewaskan penghuni rumah bernama Ulung (38) dengan kondisi tubuh yang sudah hancur.

============================================================
============================================================
============================================================