Meregang nyawa
Pria Bogor Meregang Nyawa Usai Hindari Jalan Berlubang. Foto : Ilustrasi
BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – RS (22) warga Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor meregang nyawa usai mengindari jalan berlubang di jalan Mayor Oking, Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (11/1/2022) sekira pukul 05.30 WIB.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/1/2022), Kepala unit penegak hukum Satuan lalu lintas (Kanit Gakkum Satlantas) Polres Bogor Ipda Angga Nugraha menerangkan bahwa korban saat itu datang dari arah Pasar Citeureup menuju arah Gunung Putri.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

“Setibanya di TKP korban tidak melihat ada lubang dan tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjatuh, saat itu memang kondisi jalan basah karena hujan,’ terang Angga.

Diwaktu yang bersamaan, sambung Angga, korban berbenturan dengan kendaraan motor lain yang dikendarai ES (52). Akibatnya ES mengalami luka di bagian kepala dan wajah hingga dilarikan ke RSUD Cibinong untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor Dibuka, Pendaftaran Online Jaring 36 Siswa

Atas kejadian itu, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan kendaraan sepeda motor sebagai barang bukti. Selain itu, sejumlah saksi sudah diperiksa. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================