biskitatranspakuan
Biskita Trans Pakuan yang sempat mengalami jeda operasional pada 1 Januari lalu, lantaran adanya penyesuaian mekanisme pengadaan barang/jasa dari pelelangan umum menjadi pengadaan melalui E-Catalog. Kini, BisKita Trans Pakuan mulai kembali mengaspal di 4 Koridor dalam waktu dekat ini.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORBiskita Trans Pakuan yang sempat mengalami jeda operasional pada 1 Januari lalu, lantaran adanya penyesuaian mekanisme pengadaan barang/jasa dari pelelangan umum menjadi pengadaan melalui E-Catalog. Kini, BisKita Trans Pakuan mulai kembali mengaspal di 4 Koridor dalam waktu dekat ini.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) sedang mengusulkan kontrak tahun jamak kepada Kementerian Keuangan untuk memberikan iklim investasi yang lebih menarik bagi operator sekaligus memberikan jaminan layanan jangka panjang.

BACA JUGA :  Ternyata Durian Tak Hanya Enak tapi Banyak Manfaat bagi Kesehatan, Simak Ini

“Sedang dilakukan percepatan, akselerasi penyesuaian proses e-catalog. Saya tadi komunikasi dengan Plt Kepala BPTJ, dan Insya Allah kembali mengaspal paling lambat hari Senin (17/1/2022),” ungkap Bima Arya, usai bertemu dengan Plt Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Budi Setiadi di sela rapat koordinasi di Vimala Hills, Kabupaten Bogor, Jumat (14/1/2022).

============================================================
============================================================
============================================================