Habiskan Uang Rakyat Rp 595 Juta, Taman Tematik Jasinga Dibangun Asal-asalan

uang rakyat
Anak - anak sedang bermain di Taman Tematika Jasinga (TTJ), namun disebelah nya ada satu buah ban yang terlihat menutupi potongan besi yang patah, karena salah satu fasilitas olah raga di tempat itu patah.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sarana fasilitas olahraga Taman Tematik Jasinga (TTJ) yang dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor 2021 melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertahanan (DPKPP) Sebesar Rp 595.000.000, patut dipertanyakan. Pasalnya, taman yang belom lama selesai dibangun itu sudah mulai rusak.

“Sebenarnya konsep pembangunan sudah menarik, dan itu sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hanya saja kualitas dari pembangunan itu patut dipertanyakan, karena baru beres dibangun ada beberapa fasilitas sudah ada yang rusak,” ujar salah satu Tokoh Masyarakat setempat, Ace Surahman, kepada Bogor Today, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga :  Kerap Terabaikan Akan Khasiatnya, Ini Segudang Manfaat Kulit Mangga
uang rakyat
Salah satu fasilitas olahraga di Taman Tematik Jasinga (TTJ) patah, padahal itu baru saja selesai dibangun dengan menggunakan anggarana APBD 2021.

Dia menambahkan, fasilitas olahraga TTJ yang dibuka untuk umum itu, disinyalir menggunakan bahan dengan kualitas buruk, seperti besi murahan.

“Kalau memang fasilitas itu dibuka untuk publik, pertama bahannya harus yang handal dong, tapi nyatanya bahannya saja seperti besi dapet mungut,” ungkap pria yang akrab disapa Haji Ace.