Gudang kayu
Gudang kayu di Ciledug, Kota Tangerang ludes dilalap api. Peristiwa yang terjadi sekira pukul 02.30 WIB, dini hari tadi juga membakar 2 unit mobil yang terparkir di dalam gudang.

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANGGudang kayu di Ciledug, Kota Tangerang ludes dilalap api. Peristiwa yang terjadi sekira pukul 02.30 WIB, dini hari tadi juga membakar 2 unit mobil yang terparkir di dalam gudang.

Komandan Regu 1 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemadam Kebakaran Ciledug Sarip Hidayat, menyebut akibat peristiwa itu satu orang mengalami luka bakar.

“Ada juga korban luka ringan yang saat ini sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Sarip seperti mengutip detikcom, Minggu (16/1/2022)

Baca Juga :  Tirta Pakuan Temu Pelanggan di Kelurahan Sindang Rasa Bogor Timur Terkait Pelayanan Zona 1

Menurut Sarip, api diduga berasal dari korsleting listrik. Bahkan, api juga merembet ke sebuah kontrakan.

“Dugaan awal, penyebabnya dari korsleting listrik, terus merembet ke sebuah kontrakan tapi tidak sampai semua terbakar,” tambahnya.

Kata Sarip, butuh waktu lima jam untuk memadamkan api di gudang kayu ini. “Kita baru bisa memadamkan pada pukul 06.30 jadi sekitar lima jam lah untuk memadamkan api,” terang Sarip.

Baca Juga :  Viral Pasien Meninggal Gara-gara Kehabisan Oksigen, Pihak Rumah Sakit Buka Suara

Atas kejadian tersebut, BPBD Kota Tangerang menerjunkan tujuh unit mobil damkar. Sarip memperkirakan kerugian dari kebakaran sampai ratusan juta rupiah.