Cara Sembuhkan Vertigo dalam Waktu 5 Menit

vertigo

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Vertigo merukan suatu gejala yang menyebabkan seseorang mengalami sensasi pusing berputar yang muncul secara tiba-tiba.

Vertigo bisa menyebabkan penderita hilang keseimbangan dan disorientasi. Dan tentunya hal tersebut akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Begini cara menyembuhkan vertigo dalam hitungan menit :

Ketika vertigo kambuh, Anda pasti merasa benda-benda di sekitar seperti berputar. Bahkan ada sebagian orang yang sampai mengalami muntah-muntah ketika vertigo kambuh.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Asin Sambal Belimbing, Perpaduan Asam Asin Pedas

Penyakit yang satu ini bisa kambuh dimanapun dan kapanpun. Maka tidak menutup kemungkinan aktivitas Anda berpotensi terganggu apabila vertigo kambuh.

Pasalnya, jika dipaksakan terus beraktivitas ketika vertigo kambuh dikhawatirkan sakit kepala yang Anda rasakan akan semakin parah.

Setidaknya ketika vertigo sedang kambuh, Anda harus segera mencari tempat untuk duduk. Dengan duduk, Anda melindungi diri agar tidak terjatuh dan terluka.

BACA JUGA :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Karena jika terus berada dalam kondisi berdiri saat vertigo kambuh, Anda bisa kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Penyebab utama seseorang bisa mengalami vertigo adalah karena adanya gangguan telinga pada bagian dalam. Selain telinga, vertigo juga bisa terjadi apabila ada gangguan di otak.

============================================================
============================================================
============================================================