Oknum Guru Ngaji
Oknum Guru Ngaji di Bogor Diduga Cabuli 5 Anak Didiknya. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOROknum guru ngaji berinisial EM ( 37) di Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor dikabarkan telah melakukan tindakan asusila terhadap 5 anak didiknya.

Kasus itu diketahui setelah adanya laporan dari masyarakat yang mendatangi kediaman oknum guru ngaji tersebut. Masyarakat yang geram atas aksi cabul itu, lantas merusak fasilitas yang ada.

“Jadi warga sempat mendatangi rumah guru ngaji dengan merusak fasilitas rumah karena kesal ada dugaan pencabulan dilakukan oknum tersebut,” ucap Kepala Desa Situ Daun Muhamad Jai, kepada wartawan, Kamis (20/1/2021).

Baca Juga :  Paguyuban Seni Bela Diri Kimangculo Jalin Kerjasama dengan Pemkot Bogor

Pihaknya menerangkan pengrusakan fasilitas di kediaman terduga pelaku berawal dari pengakuan salah satu korban yang menyebut bahwa dirinya telah dicium dan diraba oleh EM. Lalu keluarga mengeceknya.

Menurut Jai, korban dari aksi EM berjumlah 5 orang.

Baca Juga :  Bejat! Paman dan 2 Rekan Kerja Ayahnya Perkosa Bocah di Jakbar

Sementara itu, Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan kejadiannya aksi pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru ngaji di Bogor.

“Iya benar, saat ini pelaku sedang ditangani oleh unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) untuk mendalami kasus tersebut,” katanya. (B. Supriyadi)