Kehadiran Taman Tematik Bisa Jadi Tempat Botram  Warga Cariu

“Komitmen itu kita pegang, saya dan Ibu Bupati Bogor berjanji dan dituangkan dalam visi misi yang disahkan melalui RPJMD, itulah komitmen kami. Kalau bapak/ibu mengkritik kami silahkan lihat RPJMD, mana program dan janji kami yang belum terselesaikan, itu penting sebagai pedoman kami dalam menyusun, itu salah satunya pembangunan Taman Tematik Cariu, ini berdasarkan RPJMD mulai tahun pertama, kedua dan sekarang tahun ketiga,” beber Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini
taman tematik

Katanya, ada usulan kaitan lapangan sepak bola yang dibangun menjadi Taman Tematik Cariu, ke depan Pemkab Bogor berkolaborasi dengan Kades Cariu dan Camat Cariu untuk mengganti lapangan sepak bola sebagai sarana olahraga masyarakat.

“Harus ada penggantinya, saya kira di wilayah sini masih banyak mudah-mudahan tanah Pemda ada disini yang bisa kita jadikan lapangan sepak bola baru,” tandasnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Sebagai Informasi turut hadir dalam kegiatan peresmian Taman Tematik Cariu yaitu, Ketua Komisi 1 DPRD, Kajari, Kapolres Bogor, Dandim 0621, Tim Percepatan Pembangunan Strategis, Ketua KONI serta jajaran Pemkab Bogor. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================