Kecelakaan maut
Kecelakaan maut yang melibatkan truk tronton dan belasan kendaraan di turunan simpang Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi menelan korban jiwa.

BOGOR-TODAY.COM, PALEMBANGKecelakaan maut yang melibatkan truk tronton dan belasan kendaraan di turunan simpang Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi menelan korban jiwa.

Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Timur Komisaris Besar Yusuf Sutejo mengatakan korban meninggal dunia ada 5 orang, luka ringan 13 orang dan kritis 1 orang.

“Korban sudah dibawa ke tiga rumah sakit terdekat,” ucap Yusuf, seperti mengutip Vivanews.co.id

Menurutnya, kecelakaan di Simpang Rapak ini bukan pertama kali terjadi.

Kecelakaan maut

“Sopir kontainernya yang salah karena kontainer dilarang melintas di jalan itu dari pukul 6 pagi hingga 21 malam,” Yusuf menambahkan.

Dari video rekaman CCTV yang diterima bogor-today.com, tampak truk tronton berwarna merah itu menghantam belasan kendaraan yang menunggu lampu merah. Truk sudah terlihat kehilangan kendali sebelum menabrak.

Kendaraan yang terhantam pun langsung terpental ke depan simpang jalan hingga beberapa diantaranya ringsek dan rusak. Truk tersebut pun juga sempat menghantam tiang listrik hingga roboh. (*)

Bagi Halaman
BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Otda ke XXVIII, Pj. Bupati Bogor Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik
============================================================
============================================================
============================================================