Billboard Setinggi 30 Meter
Sebuah bilboard setinggi 30 meter timpa puluhan motor hingga ringsek di halaman ruko dan perkantoran atau perusahaan leasing di Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor, Senin (24/1/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGORBillboard setinggi 30 meter timpa puluhan motor hingga ringsek di halaman ruko dan perkantoran atau perusahaan leasing di Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor, Senin (24/1/2022).

Satpam ruko, Ruswandi menceritakan robohnya bilboard tersebut lantaran diterjang angin kencang saat hujan deras. Hingga akhirnya menimpa kendaraan milik karyawan juga konsumen dan beberapa motor hasil penarikan dari kreditur bermasalah.

“Ada sekitar 30 unit motor yang tertimpaK. erusakan mulai dari ringan sampai berat,” kata Ruswandi.

Ruswandi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14:30 WIB, yakni saat di lokasi tengah diguyur hujan lebat disertai angin kencang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Kalau korban alhamdulillah enggak ada, semua pegawai di dalam kantor kan. Kebetulan pas kejadian saya jaga di luar (depan pintu masuk kantor), jadi ya memang lihat langsung pas bilboardnya jatuh,” bebernya.

Sampai pukul 16:00 WIB, rangka bilboard berukuran besar itu masih melintang di halaman kantor leasing. Puluhan motor juga masih nampak masih berada di bawah bilboard. (B.Supriyadi)

Bagi Halaman
BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 16 April 2024
============================================================
============================================================
============================================================