Pembacokan remaja di Cibinong
Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kepolisian resor Bogor masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan remaja di Cibinong oleh sekelompok gengster hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengaku pelaku sudah teridentifikasi. Namun, masih dilakukan pencarian.

“Masih dilakukan pengejaran, nanti kita rilis,” kata Siswo kepada wartawan, Rabu (26/1/2022).

Seperti diketahui, para gengster tersebut menyerang secara berkelompok. Namun masih belum bisa dipastikan jumlahnya karena sedang diidentifikasi.

“Belum bisa kita pastikan,” lanjutnya.

Dikabarkan sebelumnya, RM (20) dilaporkan tewas usai diserang sekelompok gangster di sebuah rumah makan yang berdekatan dengan RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 18 April 2024

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu menyebut peristiwa berdarah itu terjadi pada Minggu (23/1/2022), sekitar pukul 05.00 WIB.

“Korbannya remaja berusia 20 tahun, laki-laki dengan luka bacok hingga akhirnya meninggal dunia,” kata Yunli, Senin (24/1/2022).

Yunli membeberkan kejadian itu bermula para pelaku datang ke lokasi dengan menaiki satu mobil dan sejumlah kendaraan roda dua. Mereka tiba-tiba menyerang warga yang sedang makan di kantin ‘Cinus’ yang terletak di seberang RSUD Cibinong.

BACA JUGA :  KURANG ELOK PRAMUKA BERUBAH DARI EKSKUL WAJIB JADI PILIHAN

Kata Yunli, saat melakukan penyerangan pelaku membawa senjata tajam hingga warga yang berada di lokasi lari tunggang langgang menyelamatkan diri.

“Tidak jelas apa motif para pelaku melakukan penyerangan tersebut,” terang Yunli.

Diduga terjatuh, sambungnya akhirnya korban mengalami tindak kekerasan dari para pelaku. Meski sempat dievakuasi ke Rumah Sakit, namun nyawa korban tak tertolong.

“Sejauh ini rekan-rekan korban yang saat itu berada di lokasi sudah dimintai keterangan. Kasus ini ditangani oleh Polres Bogor,” tutupnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================