Diduga Ingin Akhiri Hidup, Seorang Pria Nekat Membakar Badannya Sendiri

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR –  Seorang pria yang diduga ingin mengakhiri hidupnya menggegerkan Jalan Raya Bogor wilayah Cimanggis, Depok dengan mencoba untuk membakar tubuhnya sendiri hingga nyaris hangus. Minggu ( 30/1/2022).

Video pria yang nekat membakar tubuhnya itu pun viral di media sosial salah satunya akun Instagram @indoviralin. Dalam video tersebut memperlihatkan pria yang telah terbakar dan nyaris mrenyebar ke sekujur tubuhnya. Untungnya, ia berhasil diselamatkan meski dengan luka bakar dan kulit yang terkelupas.

BACA JUGA :  384 Piala Penghargaan Kota Bogor Dipajang di Galeri dan Perpustakaan

Situasi di sekitaran Jalan Raya Bogor tepatnya di depan Perumahan Villa Pertiwi pun ramai seketika oleh warga, bahkan hingga sempat memicu kemacetan di sekitarnya.

“Ya dugaan percobaan bunuh diri di lokasi depan Villa Pertiwi Jalan Raya Bogor, ” ucap si perekam video.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, pria itu secara tiba tiba menyiram bensin kesekujur tubuhnya hingga akhirnya menyulut api dan membakar dirinya dalam sekejap.  Api sempat berkobar dan membuat heboh di sekitar kejadian.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Terakhir Bima Arya - Dedie Rachim, Sahkan 2 Perda

Beruntung nyawa pria itu tak jadi melayang karena warga dan pengendara yang melintas langsung memadamkan api yang membakar tubuhnya.

Informasi yang didapat dari Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggis, Aiptu Suparjo mengatakan bahwa korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur, dan saat ini telah dalam perawatan ICU.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait motif korban hingga berbuat nekat. (net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================