Habiskan Uang Rakyat Rp 595 Juta, Taman Tematik Jasinga Dibangun Asal-asalan

uang rakyat
Anak - anak sedang bermain di Taman Tematika Jasinga (TTJ), namun disebelah nya ada satu buah ban yang terlihat menutupi potongan besi yang patah, karena salah satu fasilitas olah raga di tempat itu patah.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sarana fasilitas olahraga Taman Tematik Jasinga (TTJ) yang dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor 2021 melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertahanan (DPKPP) Sebesar Rp 595.000.000, patut dipertanyakan. Pasalnya, taman yang belom lama selesai dibangun itu sudah mulai rusak.

BACA JUGA :  Bayah Lebak Diguncang Gempa Bumi M3,8 saat Sahur

“Sebenarnya konsep pembangunan sudah menarik, dan itu sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hanya saja kualitas dari pembangunan itu patut dipertanyakan, karena baru beres dibangun ada beberapa fasilitas sudah ada yang rusak,” ujar salah satu Tokoh Masyarakat setempat, Ace Surahman, kepada Bogor Today, Sabtu (15/1/2022).

BACA JUGA :  Saat Bulan Ramadhan juga Ada Tips untuk Minum Kopi Lho, Simak Ini!

uang rakyat
Salah satu fasilitas olahraga di Taman Tematik Jasinga (TTJ) patah, padahal itu baru saja selesai dibangun dengan menggunakan anggarana APBD 2021.
============================================================
============================================================
============================================================