4 orang dilaporkan tewas
4 orang dilaporkan tewas dalam peristiwa kecelakaan maut bus pariwisata di Padukuhan Kedungbueng, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta, Minggu (62/2022). Foto : jpnn.com

BOGOR-TODAY.COM, BANTUL4 orang dilaporkan tewas dalam peristiwa kecelakaan maut bus pariwisata di Padukuhan Kedungbueng, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta, Minggu (62/2022).

Berdasarkan, keterangan pihak kepolisian setempat, bus pariwisata berwarna hijau dengan nama GA Trans dengan plat nomor AD 1507 EH asal Solo semula melaju dari arah Dlingo menuju Imogiri.

Sesampainya di objek wisata Bukit Bego yang berupa turun, bus menghantam tebing di sebelah kanan jalan.

Kasatlantas Polres Bantul AKP Gunawan Setyabudi menduga kecelakaan maut tersebut disebabkan rem blong serta sang sopir tidak menguasai Medan.

“Total ada 40 penumpang yang ada di dalam bus tersebut. Sopir selamat, mengalami patah tulang kaki kanan dan kiri,” kata Gunawan seperti mengutip jpnn.com

Data sementara, sambung Gunawan terdapat 4 orang penumpang meninggal dunia.

Untuk korban luka ringan dan berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Penambahan Senopati, PKU Muhammadiyah Bantul dan Nur Hidayah.

Terkait perkembangan korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pihak kepolisian akan terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit.

“Ada kemungkinan (korban meninggal dunia) bertambah,” ujarnya. (*)

Bagi Halaman
BACA JUGA :  Kecelakaan Pengendara Motor Tewas di Sukabumi, Masuk Kolong Mobil
============================================================
============================================================
============================================================