BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pelaku pelecehan seksual sesama jenis yang berprofesi sebagai mantan pelatih futsal di Bogor berinisial GJ telah diringkus. Kini GJ telah ditetapkan tersangka.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin membenarkan bahwa pelaku sudah ditangkap.

“Iya, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ditangkap di Bogor Minggu dini hari,” ungkap Iman, kepada wartawan, Minggu (6/2/2022).

Namun, mantan Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) itu belum memberikan keterangan lebih jauh ihwal penangkapan tersebut.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Iman mengaku bakal menjelaskan detail duduk perkara kasus pencabulan eks pelatih futsal ini besok hari, Senin (7/2/2022)

“Besok rencana saya rilis,” ucapnya.

Seperti diketahui, polisi juga telah memeriksa saksi terkait kasus tersebut. Bentuk pelecehan terduga pelaku beragam. Pelaku mengajak korban pergi hingga terjadi kontak fisik.

Korban juga dikirimi foto-foto porno. Ada juga korban yang dibawa ke vila dan kosan dengan iming-iming dibelikan baju atau sepatu hingga diberi uang.

BACA JUGA :  Lantik 30 PPK, Sekda Kota Bogor Tegaskan Netralitas dan Sensitivitas

“Terus juga (korban) di-chatting diminta foto kelaminnya. Terus yang bersangkutan pelakunya ini ngirim foto kelamin ke lawannya itu juga, korban-korbannya. Terus diajak nginap ke vila atau ke kosannya. Dengan iming-iming dikasih uang, baju, sepatu, hidupnya enak lah, dijamin sama dia,” ujar kerabat salah satu korban, GT, kepada wartawan. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================