Holywings Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Anggota DPRD Kota Bogor Fajari Aria Sugiarto angkat bicara terkait beroperasinya Holywings Bogor di Jalan Padjajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Menurut anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN), selama Holywings Bogor beroperasi pihaknya akan selalu mengawasi peredaran Minuman Alkohol (Minol) di Holywings Bogor kedepannya

“Kalau sekarang ijin untuk minuman alkohol golongan A yang dibawah 5 persen karena untuk cafe dan restaurant, selain di atas 5 persen tidak diijinkan. Maka dari itu kita pantau terus, kedepannya menjual minol di atas 5 persen atau tidak,” kata Fajari kepada wartawan, Rabu (9/2/2022)

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Oleh karena itu, jika ada aduan dari masyarakat adanya pelanggaran menjual minol di atas 5 persen kita akan tindaklanjuti.

“Jika ada pelanggaran, Satpol PP Kota Bogor harus beri peringatan atau menyegel, karena itu kewenangan mereka,” jelasnya.

Menurutnya, melihat Wali Kota Bogor Bima Arya sudah bertindak tegas saat pembukaan Holywings Bogor. Artinya tidak di perbolehkan Holywings dengan konsep seperti di Kota lain yang menjual alkohol di atas 5 persen. Dan harus ada sedikit kearifan lokal untuk minuman-minumannya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

“Seperti minuman bandrek dan es dawet. Artinya apa yang dilakukan oleh Pemkot Bogor sudah benar. Tinggal kedepannya bersama-sama mengawasi Holywings Bogor jangan sampai menjadi tempat mabuk-mabukan dan menjadi peredaran alkohol yang tidak semestinya,” tegasnya.

Terlebih lagi, menurutnya ini harus di awasi dari Disperindag nya. Jangan sampai ijin minol golongan B-C ini keluar.

“Untuk mengantisipasinya dari Disperindag nya harus tegas, ketika ada ijin golongan B dan C harus di tolak,” tutupnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================